Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014 Dari admin. Informasi ini merupakan salah satu dari Info Lowongan Kerja Terbaru yang selalu admin update guna memperbaharui informasi yang ada saat ini. Oleh karena itu bacalah dengan teliti guna memahani persyaratan maupun kategori pekerjaan yang tersedia yang semoga akan cocok dengan harapan anda selama ini. Di bawah ini adalah Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014 Selengkapnya.

PT.RSS ADVERTISING

Profile perusahaan


Detil Pekerjaan

Dibutuhkan karyawan di perusahaan PT.RSS ADVERTISING sebagai marketing

kualifikasinya :

-wanita/pria max 28 tahun

-pend.min sma sederajat

-pengalaman tidak dibutuhkan

-mampu bekerja team

-disiplin dan gigih

benefit :

-gaji 2 jta-5 jta per bulan

-fee 200-500 perminggu

-jenjang karir

-bonus

-insentive

-tour

segera antar cv ke Jl.Karya clincing no.7 medan samping swalayan smart shop

up :dewi


hp : 085370623072 Pin:27f13f35






Walk interview senin-jumat pkl 10-12 siang.
--------------------------------------

PT Sinar Roda Utama

Profile perusahaan

Sinar Roda Utama is a medical equipment distributor with more than 25 years of experience, including in hemodialysis treatment and also as partners of ASKES Health Insurance, Jamkesmas and general patients in Hospitals.

With more than 25 years of experience as a medical equipment distributor, our Company has always been focused to assist Government program in order to deal with public health issues in Indonesia. Our company has excellent reputation and experience by continuously providing best quality products through good cooperation with world-class medical equipment manufacturers such as NIPRO Corporation, Toray, PDC, and also dialysis solution manufacturer from Aguettant Laboretoire.



PT. Sinar Roda Utama adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi alat-alat kesehatan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun, diantaranya dalam pelayanan tindakan hemodialisa dan juga sebagai mitra dari PT. Askes Indonesia, Pasien Jamkesmas maupun Pasien Umum di Rumah Sakit.

Dalam perjalanannya selama lebih dari 25 tahun, Perusahaan kami selalu fokus untuk mendukung program pemerintah dalam usaha peningkatan kesehatan masyarakat melalui jasa pelayanan, dengan menjunjung tinggi kualitas produk dan bermitra dengan perusahaan kelas dunia pembuat produk alat kesehatan yang mempunyai reputasi internasional dalam hal produksi alat-alat kesehatan seperti NIPRO Corporation, Toray, PDC, maupun produksi cairan dialisat dari Aquettant Laboretoire yang berpengalaman dan profesional.


Detil Pekerjaan

STAF DISTRIBUSI

membutuhkan segera kandidat karyawan untuk posisi STAF DISTRIBUSI.

– Pria / Wanita
– Dengan usia kurang dari 30 tahun
– Memegang setidaknya gelar Diploma (D3) segala jurusan
– Memiliki minimal 2 tahun pengalaman sebagai Petugas Staf Distribusi (Data Processing)
– Memiliki analitis / pemikiran logis yang baik dan kreatif
– Memiliki kemampuan yang baik dalam menggunakan aplikasi MS Office (Word, Excel, PowerPoint)
– Mampu bekerja dengan baik dalam situasi di bawah tekanan
– Bersedia ditempatkan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Kirim ke:

HRD PT SINAR RODA UTAMA

Perkantoran Duta Merlin Blok C No. 58

Jl. Gajah Mada 3 - 5, Jakarta 10130

email : Hrd.SinarRodaUtama@doctor.com

Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014 . Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi yang lainnya dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Lampung Terbaru 2014