Lowongan Kerja Lampung Terbaru 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Lampung Terbaru 2014 merupakan salah satu informasi yang terbaru datang dari wilayah Lampung dan sekitarnya. Berikut Lowongan Kerja Lampung Terbaru 2014 selengkapnya.

PT Gagas Energi Indonesia

Profile perusahaan

Lowongan Kerja Gagas Energi – PT Gagas Energi Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT PGN Persero yang bergerak dibidang Niaga Gas. PT Gagas Energi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan, pengangkutan, penyimpanan, niaga minyak dan gas bumi serta energi lainnya keseluruh pelosok indonesia. GAGAS merupakan perusahaan perniagaan gas yang didirikan oleh PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk sebagai Anak Perusahaan. PT Gagas Energi Indonesia didirikan pada tanggal 27 Juni 2011 di Jakarta dengan kepemilikan saham mencapai 99%.

Detil Pekerjaan

PT Gagas Energi Indonesia membuka kesempatan berkarir untuk Anda semua dengan posisi sebagai berikut :

Staf Pengadaan
Staf Bagian Relasi
Staf Pengendali Pasokan
Senior Staf Bidang Perizinan
Senior Staf Humas

Deskripsi Pekerjaan

Staf Pengadaan

Requirements
Pria
Pendidikan S1 semua jurusan
Menguasai Microsoft Office
Bahasa lnggris Aktif/Pasif
Pengalaman Kerja minimal 3 tahun di bidang administrasi kontrak
Diutamakan Pekerja Outshouching di bagian Logistik-Pengadaan di PGN

Pengajuan Lamaran
Kirim surat lamaran, CV, photocopy ijazah dan transkrip yang telah dilegalisir, photocopy KTP, dan pas foto ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar ke : gagas@engineer.com

PT Gagas Energi Indonesia
Alaamat : Equity Tower Building, 16th Floor,SCBD, Lot 9
Jl. Jenderal Sudirman Kav.52-53 Jakarta Selatan 12190
Email : gagas@engineer.com
----------------------------------

PT.AKR Corporindo Tbk

Profile perusahaan

PT AKR Corporindo Tbk adalah perusahaan terkemuka penyedia solusi supply chain yang terpadu dan swasta terbesar untuk perdagangan dan distribusi BBM serta bahan kimia dasar di Indonesia. Selain itu, Perseroan melalui sejumlah anak perusahaan juga bergerak di bidang pertambangan dan infrastruktur batubara serta pabrikan. Perseroan merupakan perusahaan swasta nasional pertama yang masuk ke sektor BBM non subsidi pada tahun 2005, tepatnya setelah deregulasi pemerintah terhadap sektor Migas melalui Undang-Undang Migas Nomor 22 Tahun 2001. Di samping itu, Perseroan juga merupakan perusahaan swasta nasional pertama yang dipercaya oleh BPH Migas untuk mendistribusikan BBM bersubsidi sejak 2010. Perseroan membangun kompetensi di bidang distribusi sekaligus logistik dari sebuah usaha perdagangan dan distribusi bahan kimia dasar pada tahun 1960-an di Surabaya, Jawa Timur. Usaha tersebut diresmikan menjadi PT Aneka Kimia Raya pada tanggal 28 November 1977. Dalam rangka meningkatkan kompetensi di bidang distribusi, Perseroan mulai membangun infrastruktur logistik sejak tahun 1980-an, seperti tangki penyimpanan bahan kimia dasar dan gudang di sejumlah pelabuhan laut utama Indonesia. Kemudian pada tahun 1985 kantor pusat Perseroan dipindahkan dari Surabaya ke Jakarta. Perseroan menjadi perusahaan publik dengan melakukan Penawaran Umum Perdana sebesar 23% dari saham yang disetor kepada investor publik pada akhir September 1994. Pada 3 Oktober 1994 seluruh saham Perseroan dicatatkan dan mulai diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta.


Detil Pekerjaan

Jenis Kelamin: PRIA
Minimum usia: 30 tahun
D3 / S1 Teknik / Manajemen dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75
Minimal 3 tahun pengalaman kerja dalam menangani transportasi (truk)
Pengetahuan kerja yang baik dari manajemen keselamatan
Memiliki kepemimpinan yang baik dan keterampilan komunikasi yang baik
Memiliki kemampuan komputer yang baik (MS Office)
detail oriented
Mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan lingkungan kerja

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, Silahkan kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4×6 Terbaru ke :

Email : akr.corporindo@engineer.com

Setelah Lowongan Kerja Lampung Terbaru 2014 kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Lowongan Kerja Ambon Terbaru 2014 sebagai referensi lain bagi anda semua.