Lowongan Kerja Administrasi Bogor Terbaru 2014

Selengkapnya untuk Lowongan Kerja Administrasi Bogor Terbaru 2014 dapat anda semua simak dibawah ini,Lowongan Kerja Bogor Terbaru Tersebut semoga benar - benar berada di daerah terdekat yang anda ceri,siapkan persyaratan yang diperlukan dah cepatlah melamar,karena jika tidak maka anda akan kehilangan kesempatan berharga ini, Berikut Lowongan Kerja Administrasi Bogor Terbaru 2014 selengkapnya.


MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
JOB VACANCY !!!!!
PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Klien kami adalah PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. Saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

ADMINISTRASI

Syarat :

Pria / Wanita
Umur maks. 25 tahun
Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
IPK min. 2.75
Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
Tinggi badan min. 155 cm (wanita) dan 165 cm (pria) dengan berat badan proposional
Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
Penempatan Bank BRI Cabang Cibinong & Bogor
Hanya Kandidat yang memenuhi syarat yang kami proses

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm & Seluruh Badan ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Sudirman Park B. 15
Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 35
Jakarta Pusat 10220

021-57940567 EXT.300

Website :http://mutualplus.co.id Email: lamaran@mutualplus.co.id

Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Lowongan Kerja Administrasi Bogor Terbaru 2014 sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014