Loker Januari 2015 | PT Astra International Tbk | Tutup S/D 15 Januari 2015 | D3


PT Astra International Tbk adalah perusahaan multinasional induk dari Group Astra yang sudah ada sejak tahun 1957. Astra International saat ini setidaknya telah memiliki lebih dari 179 anak perusahaan yang bergerak dalam beberapa bisnis dan usaha diantaranya otomotif, keuangan, alat berat, agribisnis, infrastruktur serta teknologi dan informasi. Astra International atau AI saat ini menjadi perusahaan terkemuka di dunia khususnya di Indonesia yang telah didukung oleh sumberdaya yang profesional serta berpengalaman.

Awalnya kehadiran Group Astra selalu identik dengan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat seperti astra honda, toyota astra, suzuki astra, daihatsu astra, bmw astra serta perugeot astra.

Produk-produk yang dihasilkan oleh PT Astra International Tbk tidak hanya di konsumsi dan dipasarkan di Indonesia melainkan juga dipasarkan di dunia Internasional di negara-negara kawasan Asia, Amerika, Timur Tengah, Eropa serta negara bagian Australia. Kepercayaan mereka terhadap produk yang dihasilkan astra group sudah tertanam sejak dulu yakni sebelum Indonesia mengalami masa reformasi yaitu sekitar tahun 1998.

PT Astra International tahun 2015 ini kembali akan mendirikan anak perusahaan baru lagi yakni yang begerak dalam bidang pertambangan batu bara dan gas bumi. Astra International kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Astra International 2015

Posisi jabatan:
  1. Internal audit analyst
  2. Internal audit trainee
  3. ESR associate
  4. Accounting analyst
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Berpenampilan menarik
  7. Komunikatif
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Astra International Tbk
Head office
Jln Gaya Motor Raya No 8 Sunter II, Jakarta Utara
Jakarta 14330
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini