Lowongan Kerja Design Grafis Terbaru 2014

Selengkapnya untuk Lowongan Kerja Design Grafis Terbaru 2014 dapat anda semua simak dibawah ini,Lowongan Kerja Terbaru Tersebut semoga benar - benar berada di daerah terdekat yang anda ceri,siapkan persyaratan yang diperlukan dah cepatlah melamar,karena jika tidak maka anda akan kehilangan kesempatan berharga ini, Berikut Lowongan Kerja Design Grafis Terbaru 2014 selengkapnya.

PT. Varian Kreasi



Detil Pekerjaan

Butuh karyawan untuk ditempatkan sebagai Design Grafis dengan persyaratan sebagai berikut :

1. Wanita diutamakan single

2. Umur maxsimal 29 tahun

3. Pendidikan S1 segala jurusan

4. Bahasa Inggris aktif

5. Untuk posisi design grafis diutamakan mengusai program Adobe Photoshop, web design dan program design grafis lainnya.

Lamaran kirim via email : variankreasi@gmail.com atau kirim langsung kealamat berikut ini :

PT. Varian Kreasi

Jl. Pamungkas No. 9 jakal km. 14 Ngemplak RT 05/17

Umbulmartani, Sleman - Yogyakarta

-----------------------------------------

PT. SINOTIF INTERNATIONAL

Profile perusahaan

SINOTIF adalah sebuah tim yang berkomitmen, yang terdiri dari orang-orang yang positif, mencintai dunia pendidikan yang selalu sabar, jujur, berorientasi terhadap hasil didikan dan penuh integritas. Kami bekerja dengan 15 elemen budaya untuk memastikan semua siswa yang diasuh oleh SINOTIF akan memperoleh peningkatan kemampuan pemahaman pelajaran eksakta dan perkembangan kepribadian sebagai bekal untuk menghadapi masa depan mereka.

SINOTIF bergerak di bisnis pendidikan yang mengkhususkan diri sebagai spesialis pelajaran eksakta. Dengan semangat inovatifnya yang agresif dan etis, SINOTIF akan selalu terpacu mencari metode dan teknik pembelajaran yang lebih visual, fun dan membuatnya mudah dipelajari tanpa mengurangi kualitas kedalaman materi pelajaran itu sendiri.

Customer SINOTIF adalah siswa-siswa semua level pendidikan dari umur 6 tahun hingga 19 tahun yang membutuhkan tidak hanya bimbingan untuk penguasaan eksakta secara mantap dan akurat, namun pengayaan nilai-nilai pribadi, melalui penghayatan makna belajar dan hidup dalam rentang waktu sekolah mereka.

Karena masa belajar harusnya memberikan paradigma yang benar dan kemauan menggali potensi secara terus menerus. Dan ini adalah nilai tambah SINOTIF.

Sebuah lembaga dengan materi terlengkap, terstruktur, terpraktis dan termudah untuk dipelajari karena SINOTIF adalah sebuah lembaga semi privat dengan ciri khas kelengkapan, kecepatan, kemudahan dan fun.

Detil Pekerjaan

DESIGN GRAFIS

Jobdesc :

Merancang, mengembangkan ide kreatif, dan mendesain promotion tool seperti flyer, brosur, banner, spanduk, dll.
Follow up, memastikan hasil design yang dibuat tercetak dengan baik
Kualifikasi :
Single, usia maksimal 28 tahun
Pengalaman min. 1 tahun di bidang design
Terbuka untuk fresh graduate
Pendidikan SMU-S1 jurusan Design Graphis/Kom.Visual/Multimedia
Menguasai Corel Draw, Adobe photosope / Adobe ilustrator
Mampu bekerja sesuai deadline
Motivasi tinggi, dinamis, semangat dan disiplin
Siap bekerja dalam waktu dekat
Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara
Kirim CV lengkap beserta dengan portofolio hasil design Anda ke hrd@sinotif.com / hrdsinotif@gmail.com dengan subject email : "DG-JL" dan mencantumkan Gaji yang diharapakan.
atau
via pos ke : HRD Sinotif, Jl. Danau Sunter Utara Blok M No.23-24, Sunter-Jakut 14350


Lowongan Kerja Design Grafis Terbaru 2014 dan jika belum cocok dengan Lowongan Kerja Terbaru Diatas maka anda juga menyimak untuk Info Selanjutnya Lowongan Kerja Assistant Fashion Designer Terbaru 2014