Lowongan Kerja Terbaru 2014 Di Banjarnegara

Dengan Senang hati kami sampaikan Lowongan Kerja Terbaru 2014 Di Banjarnegara yang merupakan salah satu informasi Lowongan Kerja Terbaru yang ada di Indonesia. Selain itu masih banyak juga yang kami sampaikan untuk pekerjaan di bidang lainnya, tentunya setelah anda menyimak Lowongan Kerja Terbaru 2014 Di Banjarnegara berikut ini.


PT BUKAKA TEKNIK UTAMA

Profile perusahaan

PT. Bukaka Teknik Utama adalah perusahaan nasional terkemuka dalam rancang-bangun rekayasa, konstruksi, dan manufaktur bidang energi, transportasi dan telekomunikasi. Dimulai pada tahun 1978, dari operasi skala kecil dengan hanya dua belas karyawan dan lini produk tunggal, Bukaka telah tumbuh menjadi perusahaan multi-juta dolar dengan ribuan karyawan.

Saat ini PT BUKAKA TEKNIK UTAMA membuka kesempatan bagi para profesional untuk mengejar karir & berkembang di PT BUKAKA TEKNIK UTAMA.

Detil Pekerjaan

DRAFTER (Kode Posisi : DRF)
Persyaratan :
Pria
Usia 22 - 23 tahun
Minimal Lulusan D3 Teknik Mesin
IPK minimal 2.80 (skala 4).
Mampu mengoperasikan AutoCAD dan Microsoft Office
Mampu membuat gambar design
Memiliki pengalaman sebagai drafter mechanical minimal 1 tahun
Dapat bekerja di bawah tekanan.
Bila mana anda tertarik dan ingin bergabung bersama PT BUKAKA TEKNIK UTAMA, Silahkan kirim lamaran, (CV) anda melalui via email ke : recruitment.bukaka@job4u.com

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Supervisor
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Yang Lain
Kategori: Teknik Mesin, Drafter
Tanggal Berakhir: 21-09-2014
Lokasi: Banjarnegara - Jawa Tengah


Sekiranya itulah Informasi dari kami tentang Lowongan Kerja Terbaru 2014 Di Banjarnegara Jangan lupa menulisakan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae dengan jelas sesuai dengan criteria yang dibutuhkan dan baca juga Lowongan Kerja Terbaru 2014 Di Semarang