Lowongan Kerja Aceh Terbaru 2014

Lowongan Kerja Aceh Terbaru 2014 - Lowongan Kerja Terbaru untuk bursa kerja Sma, Smk, D3, dan S1 dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Lowongan Kerja Aceh Terbaru 2014 selengkapnya...

PT TRAKINDO UTAMA

Profile perusahaan

PT Trakindo Utama - Trakindo Utama adalah perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang distributor alat berat, yang berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1970 dan melakukan bisnis di dealer resmi untuk produk Caterpillar. Caterpillar merupakan perusahaan manufaktur terbesar di bidang pertambangan, kehutanan, pertanian danperalatan konstruksi, mesin diesel dan gas alam, mesin industri dan generator set. Perusahaan ini menyediakan layanan kepada pelanggan di pertambangan, konstruksi, kehutanan, pertanian,energi, kelautan, dan sektor industri lainnya. Perusahaan memiliki 8 cabang Trakindo, terdiri dari:
Jakarta untuk Divisi Jawa, Medan Divisi Sumatera, Makassar untuk Divisi Timur Indonesia, Timika Tembagapura Divisi, Balikpapan Selatan untuk Divisi Kalimantan dan KSC Divisi, dan Sumbawa Barat untuk Batu Hijau Divisi.

Karyawan adalah aset kami yang paling penting, Trakindo merekrut hanya bakat terbaik di industri, dan menyediakan alat yang diperlukan dan sumber daya, termasuk komprehensif dan berkelanjutannya The Human Resources Department yang memainkan peran integral dalam membantu PT Trakindo Utama mencapai tujuan dan visinya.
Departemen lakukan dengan ini :

Membangun keunggulan kompetitif dan menjadi pilihan pertama kerja melalui kepemimpinan organisasi yang unggul , modal intelektual , etika dan integritas.
Membina lingkungan kerja yang menantang , bermanfaat dan menyenangkan melalui keamanan kerja , kemajuan , pengakuan dan kebanggaan.
Memberikan yang terbaik layanan konsultasi proaktif untuk manajemen dan karyawan.Menjadi warga perusahaan yang baik , memberikan kesempatan kerja yang sama dan hidup sampai tanggung jawab sosial kita.
Untuk membuat semua ini terjadi , Departemen Sumber Daya Manusia terus menawarkan dan melaksanakan program-program baru yang menarik untuk memperbaiki diri dan perusahaan.
Ini termasuk pengenalan The Human Resources Department berbasis kompetensi sebagai bagian dari Rakyat dan Proyek Pengembangan Organisasi.
Untuk membantu karyawan menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan sosial , Departemen Sumber Daya Manusia memperkenalkan Trakindo Utama Olahraga dan Rekreasi Association (TUSRA).
Asosiasi ini berfokus pada mengorganisir kegiatan rekreasi seperti pertemuan keluarga dan kompetisi olahraga bagi karyawan Trakindo Utama dan keluarga mereka secara nasional .
Departemen Sumber Daya Manusia juga mendirikan MITRATAMA Foundation untuk membantu anak-anak dari seluruh karyawan kami mencapai tujuan pendidikan mereka . Yayasan ini menawarkan beasiswa dan program-program khusus di lembaga pendidikan.
Saat ini, MITRATAMA Foundation bekerja sama dengan sepuluh sekolah menengah kejuruan (di Lubuk Pakam, Balikpapan, Makasar, Singosari Malang, Sorong, Timika, Dumai, Bitung, Samarinda dan Sumbawa Besar) dan lima lembaga politeknik (TEDC Bandung, Politeknik Negeri Jakarta, Politeknik Andalas Padang, Polteknik Negeri Samarinda dan Politeknik Negeri Banjarmasin) untuk menawarkan program khusus untuk anggota keluarga PT Trakindo Utama.


Our Vision And Our Mission Trakindo:

Our Vision Trakindo

Untuk menjadi penyedia kelas dunia dari solusi peralatan Caterpillar
Our Mission Trakindo

Untuk mendirikan sebuah entitas yang menciptakan kesempatan kerja yang bermanfaat dan menantang untuk sebanyak mungkin orang Indonesia, sedangkan menggabungkan nilai-nilai berikut:
Pembangunan berkelanjutan karyawan
Pertumbuhan yang konsisten modal (keuangan, intelektual, identitas merek) dan reinvestasi modal ke dalam bisnis.



Detil Pekerjaan

Lowongan Kerja PT Trakindo Utama 2014

Untuk mendukung Ekspansi bisnis dan pertumbuhan organik, PT Trakindo Utama sekarang berusaha untuk Merekrut kaliber tinggi dan individu yang dinamis untuk posisi menantang berikut sebagai:

Position: -STAF KEUANGAN
-STAF ADMINISTRASI : D3/S1 KEUANGAN, AKUNTANSI, MANAJEMEN.
-SUPERVISOR : D3/S1 SEMUA JURUSAN
-CUSTOMER SERVICE (CS): SMK/D3/S1 SEMUA JURUSAN
-STAF HUKUM (HK): D3/S1 HUKUM
-STAF TEKNOLOGI INFORMASI (TSI) : D3/S1 TEKNOLOGI INFORMASI.
-TECHNICAL ENGINEERING
–MECHANICAL
-OPERATOR ALAT BERAT
-DRIVER

General Requirements:

Perempuan/laki-laki
Usia maksimal 32 tahun
Lulus dari universitas terkemuka dengan IPK min 2,75 semua S1 jurusan sebaiknya Listrik dan Teknik Mesin (1), Akuntansi (2).Manajemen(3).
Pengalaman Min 1 tahun di posisi yang sama, fresh graduate juga welcome (1, 2)
Baik perintah bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Dimiliki melek komputer (Ms Office).
Menjadi pemain tim yang baik, antusias, proaktif, dan memiliki keterampilan interaktif sangat baik dengan semua tingkat manajemen staf ans.
Max 30 tahun usia.
Kuat analitis, interpersonal, dan keterampilan komunikasi.
Memiliki pengetahuan yang baik dalam produk peralatan berat CATERPILLAR.
ditempatkan didaerah masing-masing.
Job Description :

Membuat, memeriksa dan mengarsip faktur, nota supplier, laporan AP/AR untuk memastikan status hutang/piutang.
Membuat , mencetak tagihan dan surat tagihan untuk memastikan tagihan terkirim kepada pelanggan dengan benar dan tepat waktu.
Menerima, memeriksa tagihan dari vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran terkirim tepat waktu.
Memeriksa rangkuman kas kecil untuk memastikan penggunaan dan ketersediaan kas kecil yang efektif.
Menginput penerimaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier dengan tepat waktu dan akurat untuk memastikan ketepatan waktu dan keakuratan penerimaan maupun pembayaran.
Memeriksa laporan rekonsiliasi untuk memastikan data terinput dengan benar.
Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen.
Melakukan stock opname setiap akhir bulan untuk melihat ada/tidaknya selisih jumlah barang di gudang dan catatan di keuangan.
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Trakindo Utama 2014 silahkan kirimkan CV lengkap anda dan sertakan foto terbaru ke email : inforecruitment.trakindoutama@gmail.com


Completeness of the application file:

Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy ijazah dan transkrip Nilai
Fotokopi KTP
Pasphoto ukuran 3 x 4 cm
Nomor contact
untuk pengajuan berkas tolong cantumkan jabatan yang sesuai dengan keahlian anda.

Lowongan Kerja Aceh Terbaru 2014 merupakan sebagian dari sekian banyak info Lowongan Kerja Terbaru yang ada, Dengan begitu anda dapat membaca artikel lainnya yaitu Lowongan Kerja Pontianak Terbaru 2014