Info Kerja Juni 2014 Di Bengkulu Terbaru

Selengkapnya untuk Info Kerja Juni 2014 Di Bengkulu Terbaru dapat anda semua simak dibawah ini,Lowongan Kerja Terbaru Tersebut semoga benar - benar berada di daerah terdekat yang anda ceri,siapkan persyaratan yang diperlukan dah cepatlah melamar,karena jika tidak maka anda akan kehilangan kesempatan berharga ini, Berikut Info Kerja Juni 2014 Di Bengkulu Terbaru selengkapnya.


CIPTAMAS BUMISELARAS, PT
Adalah salah satu perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang Perkebunan Kelapa Sawit. Saat ini PT. Ciptamas Bumi Selaras telah memiliki area perkebunan di Bengkulu dengan konsentrasi lahan di sekitar Kaur dan Musi Rawas. Dengan semakin bertambahnya lahan perkebunan, saat ini kami membutuhkan kandidat yang inovatif dan dinamis untuk mengisi posisi-posisi :

Staff IT Infrastructure

Bertanggung jawab dalam melakukan pemasangan, maintenance / perbaikan, mengelola & mengawasi operasional dari system informasi (software & informasi), jaringan computer (LAN/WAN), serta pendukungnya (hardware & infrastruktur).

Pria, maks usia 30 tahun.
S1 Komputer (Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Manajemen Informatika).
Berpengalaman sebagai IT Infrasturcture min. 2 tahun
Lebih disukai jika pengalaman di bid. Kelapa Sawit
Siap ditempatkan di Site (Bengkulu)

Kirimkan Surat Lamaran Anda lengkap

(CV, Pas Foto, Fotocopy Ijazah, Transkrip Nilai, & KTP)

Paling Lambat 2 Minggu Setelah Iklan Ini Terbit ke:



Email ke: hrd.cbumiselaras@yahoo.com

Subject : "Nama Posisi"

Sebaiknya anda juga membaca Info Kerja Juni 2014 Di Tangerang Terbaru untuk perbandingan bagi anda yang telah membaca Info Kerja Juni 2014 Di Bengkulu Terbaru