Loker BUMN januari 2015 | PT Wijaya Karya (persero) | Min D3 Teknik sipil


PT Wijaya Karya (persero) Tbk adalah salah satu perusahaan konstruksi nasional yang sudah ada sejak pemerintahan Belanda yaiu tahun 1960. PT Wijaya Karya atau WIKA merupakan perusahaan BUMN yang memiliki kontribusi terbesar terutama dalam hal pembangunan nasional yang meliputi berbagai peralatan serta proses pelaksanaannya. 

Wujud nyata yang dilakukan oleh WIKA terhadap pemerintah adalah dengan berhasilnya dibangunan berbagai bangunan seperti gedung MPR DPR, gedung bandara Sukarno Hatta, pembangunan proyek jembatan suramadu serta pembangunan gelanggang olah raga nasional di Sumatra. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk selalu memberikan kontrol, arahan terhadap semua karyawan supaya mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan porsinya masing-masing, kinerja karyawan yang baik maka akan dapat menyelesaikan tanggung jawab pekerjaannya dengan teliti, tekun, tepat waktu serta taat pada peraturan. 

Bisnis dan usaha dari Wijaya karya terbagi dalam beberapa unit dan layanan yang dilakukan oleh beberapa anak usahanya diantaranya PT Wijaya Karya Beton, PT Wijaya Karya Realty, PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi, PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung serta PT Sarana Karya.

PT Wijaya Karya (Persero) awal tahun 2015 ini sudah mendapat tawaran proyek pembangunan dan perbaikan gedung KPK, rencana tersebut akan dilaksanakan pertengahan tahun ini. PT Wijaya Karya kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (persero) 2015

Posisi jabatan:
  1. Surveyor
  2. Quantity survey
  3. Pelaksana
  4. SHE officer
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal diploma
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  7. Energik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu bekerja secara tim dan individu
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Wijaya Karya (PERSERO) Tbk
Kantor pusat
Jln DI Panjaitan Kav 9 Jakarta
Jakarta 13340
Pendaftaran dilakukan secara online disini